diposkan tanggal 22/01/2012 15:54 pm
ole Linda Ayu Diwanti
Pangsa pasar mie instan yang selama
ini dikuasai oleh Indomie, mulai
digoyang sejak kehadiran mie sedaap, walau jelas masih unggul namun di
pasar nasional persentase keunggulannya mulai berkurang, hal ini tentu
yang menjadi perhatian pihak indofood, walaupun Indomie sudah punya
keunggulan yakni brand image yang telah melekat di pikiran masyarakat.
digoyang sejak kehadiran mie sedaap, walau jelas masih unggul namun di
pasar nasional persentase keunggulannya mulai berkurang, hal ini tentu
yang menjadi perhatian pihak indofood, walaupun Indomie sudah punya
keunggulan yakni brand image yang telah melekat di pikiran masyarakat.
Mie sedaap sendiri mempunyai
keunggulan dari harganya yang lebih
murah, kalau soal rasa setiap konsumen mempunyai penilaian tersendiri
karena tentu saja mempunyai selera rasa yang berbeda.
Yang menarik dari pertarungan antara indomie vs mie sedaap, adalah
karena pertarungan itu merupakan bagian dari pertarungan antara Salim
group vs Wings group..!
murah, kalau soal rasa setiap konsumen mempunyai penilaian tersendiri
karena tentu saja mempunyai selera rasa yang berbeda.
Yang menarik dari pertarungan antara indomie vs mie sedaap, adalah
karena pertarungan itu merupakan bagian dari pertarungan antara Salim
group vs Wings group..!
Tidak ada komentar:
Posting Komentar