Rabu, 21 Desember 2011

Surat Cinta Pertama Ku



Samarinda , 21 , Desember 2011
Kepada mu. . .
              Jarum jam yang berdetak dengan pilu membawaku menembus dimensimu. Aku tidak tahu karena ini bukan kehendakku. Aku ingin menepismu dengan langkah mengacuhkanmu, namun takdirku telah mencintaimu.
             Hatiku telah berperang,karena aku terlalu mencintaimu.Asa ku bergejolak karenanya , dan aku tahu bahwa kamu telah bahagia.Ku tak bermaksud menyakitinya ,dan juga ku tak berniat mengganggu hatimu Aku tidak mampu lagi berdiri dengan kedua kakiku.Kedua mataku kini hanya mencintaimu, tanpa mungkin kamu tahu aku telah menyimpannya.
            Aku tidak akan mengeluh untuk menjadi kekasihmu. Ku rasa ini disuratkan untuk ku pendam saja. Tetapi semakin aku menahannya telah menyiratkanku agar kamu juga tahu. Aku berharap rasa ini kan abadi selamanya , dan sekarang aku tidak menyesal telah mencintaimu . Satu hal yang perlu hatimu ketahui, Cinta ini akan bahagia jika kamu bahagia ,Cinta ini akan selalu menyertaimu . 
Maafkan aku yang telah mencintaimu. . . .
Maafkan hatiku yang telah menginginkan hatimu. . . .
dari ku yang tak perlu kau tahu


Thegoblogers setelah saya posting ini saya ketawa ngakak karena ini adalah surat cinta pertama buatan saya , saya memang pernah berpacaran tetapi kalau membuat surat cinta ini baru yang pertama kali. Surat cinta ini bukan saya tunjukan kepada cowok yang saya cinta , tetapi ini permintaan dari teman saya demi kepentingan pembuatan video clip , tugas dari guru kesenian kami ( Bapak Jaka )Isi surat cinta ini menceritakan tentang seorang gadis yang memendam cintanya kepada cowok yang telah mencintai gadis lain, mungkin surat ini sedikit agak alay karena saya baru pertama membuatnya , jangan ditertawakan yyaaaa. . . :)
By; Linda Ayu Diwanti ( The Go Blogs) 

1 komentar: