Rabu, 04 Januari 2012

Emoticon Blackberry



Nih dia emoticon yang lagi ngetrend sekarang. Emoticon “Loe Gue” namanya. kalo yang pake BB aliasBlackberry pasti udah gak asing lagi sama emoticon2 lucu ini. iya kan ? ^_^
(‘o’) LO , (’,') GUE = (˛) END !
itu salah satu contohnya
Tapi kalian tau gak emoticon2 tersebut ternyata udah ada sebelum Blackberry muncul loh. gak percaya? coba aja perhatiin emoticon orang2 jepang alias Kaomoji. kaomoji? apa sih kaomoji itu?
Secara harfiah, kao berarti wajah, dan moji berarti huruf. Jadi, bisa diartikan bahwa kaomoji adalah huruf-huruf yang dapat mencerminkan ekspresi wajah.
Contoh kaomoji :
(^-^) (^_^) (n_n) = senyum
(^0^) (^O^) = tertawa
(*_*) (@_@) = kaget
(T_T) (i_i) = nangis
(^_-) = wink (berkedip sebelah mata)
(u_u) = tidur
m(_ _)m = mohon (dengan membungkuk)
(^_^)/~ = selamat jalan (‘/~’ berarti melambaikan sapu tangan)
(^O^) = tertawa lebar
(^ . ^) = tersenyum simpul
\(^O^)/ = bersorak riang
(^ 3 ^) = berseru
(*^-^*) = Senyum malu, tersipu
(o^-^o) = Senyum merona
f(^_^) Garuk-garuk kepala
(T_T) Menangis
(-_- #) = Marah
(+_+) = Bete
(x _ x) = Pusing
(?_?) = Bertanya-tanya
(@_@) = Melotot, heran
(_ _)zzZZ = Tidur
(^o^)/~~ = Good bye
w(^_^) = Mendengarkan
(*^3^) = Mencium
(*^.^*) = Dicium
(=_=) = Malu
(#^^#) = Tersipu
(_ _)..ooOO = Bermimpi
((( (((;^ ^) = Berlari
(o_ _)o = Putus asa
(^ _^)d = Acungkan jempol
(^ _^)v = Tanda peace

FYI, Blackberry pertama kali diperkenalkan pada tahun 1997 oleh perusahaan KanadaResearch In Motion (RIM). Sedangkan orang-orang jepang sudah mulai menggunakan emoticon2 ini skitar tahun 80an 
ehmmm, apa mungkin yah kalo emoticon2 “Loe Gue” ini terinspirasi dari Kaomoji ? 
ntahlah, yang pasti bagi yang bukan BB (Blackberry) user masih bisa kok menikmati emoticon2 lucu ini buat lucu2an di social media. caranya? cukup copy emoticon2 di bawah ini, kemudian paste di twitter orfacebook
Contoh emoticon “Loe Gue” :
Elo (‘o’) gue (’,') = best friend forever (/˘˘)/\(˘˘\)
(‘o’) LOE JOMBLO !! , (’,') GUE NGGAK = (˛) Kasian deh loo !!

(‘o’) LO JOMBLO , (’,') GUE JOMBLO = (~ˆˆ)~ ~(ˆˆ~) KITA SOHIB

(‘o’) ELO MU, (’o') ELO BARCA = GUE TTP MADRID ƪ(•**•

(‘o’) LO , (’,') GUE = (˛) END !

Gue (’,') suka (ʃ’o')ʃ gaya lo !

( ‘.’ ) gue jomblo (’.') lo punya pacar = (-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩___-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩)​”

(‘o’) ELO JOMBLO (’,') GUE JOMBLO = (’ )┌♥┐( ‘) JADIAN YUUK!!

(‘o’) ELO + (’,') GUE = (^o^) Jodooooohhhh (˘.˘) *αmiεn* (˘.˘) *αmiεn*

(’o') kamu… (’o') kamu… (‘o’) kamu… lagi \(˘o˘)ʃ..

Eloh (‘o’) bikin Guweh (’,').. \(˘˘)/gak..(.o.)\gak..gak\(˘o˘)/kuat..(.o.)\ gak..gak..\(˘o˘)ʃ gak levell..

(’o') gue naik kelas (’o') lo naik kelas (^o^) kita semua naik kelas

(‘o’) Lo (’ ,’ ) Dia (˛) End = (’ ,’) Gue ~(‾‾)~ Happy!

(’o') LO + (’o') GUE = LONGLAST \(´`)/

( ‘.’ ) gue punya pacar (’.') lo punya pacar = Yaudah ! Ahelah ! (¬_¬” )

(’.') lo baik sama gue = (’,') gue bakal lebih baik sama lo ƪ(˘˘)ʃ

(’o') lo china (‘o’ ) lo kamboja = (’o') gue indonesia dong #iloveindonesia
(’o') LO MASIH TWITTERAN (’o') GUE EXIT YA \(^^)/ DADAH!

(‘o’) LO LULUS , (┌’,'┐) GUE LULUS , (’o') DIA JUGA LULUS = °/(^^)/° KITA PARTY ƪ˘)┐ ƪ˘)ʃ ┌(˘˘)ʃ

(’o') LO PERMEN (’o') GUE PASIR (’o') LO NGAMEN (’o') GUE USIR

(’o') dia, (‘o’) dia, (’o') diaa, cinta yang ku (’o') tunggu tunggu tungguuu ƪ(ε)ʃ 

(’o') LO + (’o') GUE = KAPAN JADIAN NIH??? \(´_`)/

(‘o’) LO (’o') DIA = (^^) END .. TERUS ! (‘o’) LO (┌’,'┐) GUE = JADIAN (┌ ‘’ )┌┐( ‘’ ┐) 

(┌’,'┐) gue alay + (’o') elo lebay = ~(-_-~) MADESU !!

Lo (ʃ’o')ʃ itu playboy ƪ(ε)ʃ , gue (’,') = cukuuuuup tau ( ˘͡͡)

(‘o’) LO JELEK (┌’,'┐) GUE UNYU = (˛) SILENT PLIS !

(‘o’) lo padang, (’o') lo jakarta, (‘o’) lo medan, (’o') lo ambon, (┌’,'┐) gue jambi = Kita semua sama ƪ˘)ʃ

(‘o’) lo sayang dia, (’,') elo cinta dia = (-.-) GUE NYESEK !

(’o') Lo Ceriwis (‘o’ ) lo Facebook = (’o') gue Kaskus Dong

(‘o’) Lo diem, ( ‘,’┐) Gue ngupil = <( ‾‾)-σ• Nih upil kalo lo gak suka gue ngupil,.. 
(‘o’) LOE, (┌’,'┐) GUE = (˛) END…

(‘o’) ELO JOMBLO (┌’,'┐) GUE JOMBLO = ( ┌’’ )┌┐( ‘’┐ ) JADIAN YUUK!!

(‘o’) LOE JOMBLO !! , (┌’,'┐) GUE NGGAK = (˛) Kasian deh loo !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar