Sabtu, 10 Desember 2011

Trend 2011 ( Sepatu Wedges) III

 


Sepatu mungkin kita akan langsung teringat sebagai salah satu alat pelengkap di kala kita sedang beraktifitas baik itu Sekolah, Kerja, Jalan-jalan, Olah raga, Mendaki gunung dan lain sebagianya. Tapi mungkin model-model sepatu yang kita ketahui model sepatu standar yang konon termasuk generasi sepatu yang paling baru dari perkembangan sepatu di masa sebelumnya. Para ahli sejarah memperkirakan sepatu pertama kali dibuat pada zaman es atau lima juta tahun lalu dan dibuat dari kulit binatang. Sepatu primitif dalam jumlah besar pernah ditemukan di pedalaman Missouri, Amerika Serikat dan diperkirakan berasal dari 8000 Sebelum Masehi (SM). Sampai saat ini para designer sepatu terus mengembangkan model sepatu yang cantik dan nyaman digunakan dan berfungsi diberbagai acara.
Saat ini kita akan membahas seepatu wedges yang trend saat ini dan nyaman digunakan diberbagai acara, selain modelnya yang cantik, unik dan kokoh serta elegan, model sepatu  ini juga tidak mudah membuat lelah dan memiliki 80% tingkat kenyamanan dikaki penggunanya karena model hak yang menyatu dan membuat keseimbangan tubuh lebih dapat menopang berat badan sang pengguna. Bila kamu menggunakan sepatu wedges, tidak perlu takut terlihat aneh dalam berjalan karena hak yang terlalu tinggi yang biasa kita jumpai pada wanita pengguna hak tinggi dengan sepatu atau model sepatu tinggi yang kurang nyaman.
Tips memilih sepatu wedges:
-Pastikan bahan yang digunakan pada sepatu yang kamu pilih nyaman dikaki
-Perhatikan postur tubuh kamu dan sesuaikan dengan model sepatu yang satu ini (jangan memaksakan bila postur kamu tidak sesuai)
-Pilih merek/brand sepatu yang pasti memiliki tanggung jawab dalam design sepatu ini sehingga kamu tidak berjalan bagai Frankenstein dengan sepatu wedges yang berkesan berat, tebal, kaku.



1 komentar:

  1. Haloo...
    blogwalking ya,

    Ayo mampir2 ke toko D'Shoes, banyak koleksi sepatu wanita mulai dari heels, wedges, flat, sampe ke desain sendiri juga bisa lho... :)
    Ayo ditunggu kunjungannya ke tokodshoes.wordpress.com

    BalasHapus