Sabtu, 07 Januari 2012

Good Bye :(

                 [Sabtu ,7Des 12]yeh sedih amat aku minggu-minggu ini , walau kata orang tua nilai raportku bagus tapi aku ngerasa engga seperti itu T____T. Sudah Liburan cuman dikasih seminggu aja lagi sama bos geng sekolah, yah tapi apa mau dikata . Peraturan no.4 guru selalu benar hahaha itu katat-kata Pak Delvi , yah ada benarnya bukan saatnya lagi mengharapkan liburan berlama-lama ,yah jadi kangen deh sama suasana di sekolah , padahal berat mau meninggalkan liburan ini. Bukan saatnya lagi harus bersenang-senang , bukan saatnya bersantai-santai seperti dua tahun belakangan ini, Sekarang aku sudah kelas 3, KELAS 3 ,KELAS 3333333333333333-_______- NAH ngucapinnya aja jadi pusing sendiri . Jadi stres dah , aku harus mikirin ini semua habis liburan ini TRY OUT yang banyak itu ngeramasin otakku ini oh yeah , blum lagi ujian sekolah , Praktek sono-sini , UN dan akhirnya memikirkan bagaimana menjadi seorang MAHASISWA ya ya ya mungkin aku bakal kanget banget yang namanya masa-masa SMA suatu saat nanti .
               Liburan tinggal sehari lagi , seandainya ada jin yang nawarin permintaan , aku minta putar waktu ke awal-awal masuk SMA sedikit ada rasanya penyesalan dan begitu banyak hal-hal yang telah ku korbankan demi ego ku saat itu. Tapi gimana lagi, bubur ayamnya sudah matang? teng-tong suara sendoknya pukul-pukul piring. Mau aku minta Nasi Goreng juga sudah terlanjur nasinya jadi bubur . Yah telan aja toh bubur lebih enak ditelan dari pada nasi goreng. AH apasihjhhhh? yah bukan saatnya untuk menyesali diri.
           
               Galaaaaaaaaaau! liburan bukannya happy pappy mammy , ah apa sensorrrrrr abis dah mulutku ini . Mulai dari nasihat-nasihat ortu ku itu . emmm  doakan saja lah anakmu ini  yang lagi berdarah-darah. Pengen ngurusin organisasi lagi? kemarin ikut kegiatan tetep aja hatinya bentrok , mikirin abis liburan ini Gimanaaaaaaaaaa?. Masalah hati? yah lagi nano-nano dah hati ini cuman gak peduli eh . yah tolong aku ajalah bukan saatnya aku memainkan puzzle sel-sel hati ku ini . Aku aja gak tau cara nyusunnya-____- # . ngek-ngok tinggal beberapa jam lagi aku sampai di pintu gerbang . Dan aku harus ngucapin ''Good BYe'' :(((
buat liburan ku kali ini , buat kesenangan- kesenangan ini . Saatnya untuk Welcome ke depan dengan penuh semangat. yeaaaaaaaaah Rock and Roll. pelajaran hidup banget deh I want to tell you if the world harder then Rolling Stone . Keep smile , Keep spirite. Fighting . And Don't Give Up. . . :)


udahan ya, harus tidur nih kalo gak ketahuan ibu kalo aku begadang and gak tidur-tidur ngamuk-ngamuk nanti. Aku pengen mimpi nah soalnya jarang mimpi , adakah yang punya obat mimpi ? eemmmm kayaknya yg punya cuma Allah . Kalo aku di Kasih Asiiiiiik-asiiik Kalo gak , Ceriwis yo wesss aja lah.....
good morning. . 

by: Linda Ayu Diwanti






Tidak ada komentar:

Posting Komentar