Jumat, 02 Maret 2012

Polisi Ganteng dapat Saingan Praja IPDN



Polisi Ganteng dapat Saingan Praja IPDN
Bangka Pos
Berita Lainnya
Laporan Wartawan Bangka Pos, Emil Mahmud
TRIBUNNEWS.COM, BANGKA - Heboh anggota polisi ganteng berpangkat Brigadir Polisi Dua (Bripda) Saeful Bahrie bakal dapat saingan berat dari seorang Wasana Praja Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) bernama Renal Winanta.
Praja IPDN kelahiran Sungailiat, Kabupaten Bangka, Kepulauan Bangka Belitung (Babel) ternyata memiliki ketampanan yang setara dengan anggota dari Satuan Sabhara tersebut.

Informasi yang diperoleh bangkapos.com, awalnya datang dari seorang senior Renal bernama, Yuniotman Piliang, lulusan IPDN yang kini bertugas sebagai Lurah Srimenanti, Kecamatan Sungailiat, Kabupaten Bangka, Kepulauan Babel. Dikatakannya, bahwa ada seorang Praja IPDN asal Sungailiat, Kabupaten Bangka, Kepulauan Babel, yang nyaris sama ganteng dengan Bripda Saeful Bahri.
Selanjutnya, Renal Winanta yang dihubungi bangkapos.com, Rabu (29/2/2012) malam sempat kaget dimintai tanggapannya terkait fenomena tersebut.
"Waduh, saya kaget saja disamakan dengan Brigadir Polisi Dua Saeful Bahri," ujar Renal yang saat dihubungi masih sibuk menyelesaikan tugas akhir sebagai mahasiswa Jurusan Politik Pemerintahan IPDN di Jatinangor.
Menurut pria kelahiran, Sungailiat 24 Agustus 1990 itu dalam menyikapi euforia aparat yang memiliki ketampanan seperti selebriti patut disikapi secara wajar.
"Untuk hal kegantengan atau ketampanan relatif, tergantung orang lain yang menilai dan melihat. Itu merupakan anugerah dari Allah SWT. Sebenarnya kegantengan utama bagi aparat, bagaimana pribadinya selaku aparat lebih mengutamakan pelayanan yang baik kepada masyarakat," tandas Renal yang menyebutkan studinya selesai pada Juli 2012 mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar