Kamis, 12 Januari 2012

The Big Family

Hay , kembali lagi bersama saya Salad di RADIO Go-Blog 66.6 fm .Kali ini saya tidak akan memutarkan lirik lagu , tetapi saya akan menceritakan tentang pengalaman saya bersama Keluarga besar Kelas XII IPA 1 SMA NEGERI 3 SAMARINDA angkatan 28 . Mau tahu cerita selengkapnya ? Klik saja . oke bekicot check this out
          Liburan satu minggu , ternyata buat aku miss banget sama suasana di kelas . Walaupun kami sering berkelahi karena alasan yang tak masuk diakal . Tapi aku rindu dengan suasana itu . Kalau jam kosong biasanya kami membuat onar dengan menyalakan musik dengan speaker yang kencang , ada yang menonton Film bareng-bareng . Genre filmnya ? Bukan bokep kok aman , ada yang sibuk BBM-an , sms-an , atau teleponan karena galau sama pacar . Kalo gak kami selalu melanggar peraturan untuk tidak duduk-duduk didepan kelas , Katanya sih kelas XII IPA 1 adalah Bemper , Emang mobil ya ?entahlah yang jelas kalo kami bosan didalam kelas kami nongkrong didepan kelas atau dikantin .
          Hari pertama masuk sekolah kesan pertama melihat bangunan sekolah ku , kok seperti Bangunan SD ya . Aku pikir aku salah sekolah . Tapi ternyata tidak . Gedung dicat karena uang BOSDA sudah turun . Dan yang lebih surprising adalah ada pohon hiasan di taruh didepan pintu parahnya lagi itu pohon beringin , huhuhu sereeeemmm , but i don't . Yang paling seru adalah acara tukar kado . Aku bawa kado yang isinya gelas mug yang bertulisan ''Mama Papa '' yang artinya kita harus selalu sayang sama ortu kita , and you know ? aku dapat kado jam tangan warna merah yang sempat kukira itu Lolipop, thanks ya kadonya . I like it :) . Masa-masa SMA .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar