Sabtu, 21 Januari 2012

Kena Deeeeehhhh !


Thegoblogers kali ini saya akan men-curhatkan pengalaman saya sekitar dua hari lalu , kalo tidak salah hari itu malam jumat huhuhu seremm . yeyaaya disini ada setan , ada hantu , ada tuyul , ada kunti ada dedemit , ada kamu >_< ada apasih sama cerita saya . Kalau mau tahu klik aja->>>>>>>>>>>>>>>>>>>
diposkan tanggal 21/01/2012 pukul 4:06 pm

oleh Linda Ayu Diwanti

     Malam itu sekitar pukul 20.00 , atau sekitar jam 8 malam . Saya sedang berbaring ditempat tidur sambil mengerjakan pekerjaan rumah saya kemudian saya menyalakan kipas angin lalu  tiba-tiba , kamu mau tahu apa yang terjadi? , baling-baling kipas dikamar saya lepas dan menebas leher panjang saya - hahaha saya bercanda kok :) , Kemudian setelah itu saya kembali ketempat semula tiba-tiba ada yang memanggil nama saya dengan mendesis seperti ular rarrrrggg hahaha haduh siapa lagi itu ? yah ternyata itu hanya fantasi saya . Suara yang memanggil saya , adalah suara ibu saya yang cantik dan seksi , bohay, cemok apalah  itu# terpaksamuji . mungkin masih canteek aku sih , lah apa sih malah nyombongin diri#emangsitu cantik-____- .Mau tahu kenapa Ibu saya nemuin saya?
      Yah ternyata Ibu cuman mau ngasih amplop lohhh, yeyeyeye !tapi kamu tahu,amplopnya isinya cuman surat coba ada uangnya , kan lumayan ! bisa buat beli terasi berapa karung kan . Katanya sih surat ini dari kantor Pos terus dianterin sama pak posnya , #coba tadi aku yang terima suratnya kan bisa-kenalan-kencan-pacaran-menikah-dapat warisan dari pak pos- haha itu sih kalo pak posnya handsome . Amplopnya warna putih ternyata , kalo merah jingga kan siapa tahu ada Pangeran Negeri mana gitu , yang jadi secret of mayer ku . 
       Pada amplop itu terdapat kop surat , yah sudah jelas ini surat formal . Waktu saya baca amplopnya di bilang '' Dari Badan Perpustakaan Provinsi Kalimantan Timur '' yah fantasi lagi , mana bisa amplop bisa ngomong-ini bukan cerita Harry Potter . Terus saya sobek-sobek amplop nya karena saya tidak sabar membaca isi surat itu . Lalu kemudian saya membacanya , dan apa yang terjadi Toeeeeeeeng , serasa terbang bersama paus akrobatis terus di jatuhkan ke pembuangan sampah . Ternyata itu surat peringatan karena saya terlambat mengembalikan buku perpustakaan , saya kira saya dapat kerjaan magang di sana - tapi saya kan bukan anak SMK yah sempat mikir yang gak masuk diakal . yah setelah membaca surat itu , kertasnya saya lempar kemana rimbanya entahlah , cepat-cepat bergonta- ganti pacar eh maksudnya ganti baju dan pergi ke Perpustakaan and You know , yah yah saya harus membayar denda Rp.30.000,- karena telat mengembalikan buku selama 2 bulan . Apes Apes sudah , Kena deh aku hari ini . 

THE END

Tidak ada komentar:

Posting Komentar