Kamis, 09 Februari 2012

Sebuah Pembelajaran

 Postingan pertama bulan Februari . Kalau nggak penting jangan di klik untuk lebih lanjutnya ! Warning !
Diposkan oleh : Linda Ayu Diwanti
Date : 10-02-2012 10:11 AM

          Sejak akhir bulan Januari hingga sekarang bulan Februari . Blog saya ini belum tersentuh dengan tangan kotor saya ini (sedari toilet ) waaa  . Baru sekarang saya menyempatkan diri ketempat ini . Tujuannya sih simple . Mau curcol karena itulah check this out !

           Akhir- akhir ini saya begitu banyak mengeluh , tentu saja bukan tanpa alasan . Alasan tersebut yaitu tubuh saya yang meraung-raung ingin sejenak beristirahat . Pulang sekolah ? Maaf ya tubuhku . Aku harus meminjam mu untuk Bimbingan Belajar dari hari senin sampai sabtu . Setelah pulang Bimbel ? Aku harus meminjam mu untuk membantu Ibu dirumah bersih-bersih . Bagaimana setelah bersih-bersih ? Baiklah aku meminjam untuk berbaring sejenak sambil mengerjakan tugas dan PR ! Kemudian malam ? terkadang aku harus meminjammu untuk kerja kelompok . 

         Suatu ketika saya dan teman-teman menonton Film 17 tahun ke atas . Mau tahu judulnya ? Saya beritahu inisial Filmnya yaitu '' Breaking Down '' . Yah saya tidak ingin menceritakan isi filmnya disini karena  durasinya panjang . Part film tersebut yang saya suka adalah ketika Bella mengandung anak vampire dari benih suaminya Edward ia mempertaruhkan dirinya mengandung anak vampire yang meminum darahnya sehingga organ-organ tubuh Bella menjadi rapuh , ia tampak kurus sekali . Namun ia tetap memperjuangkan agar bayinya lahir ke dunia meski harus di bayar dengan nyawanya . Setelah saya menonton film itu saya tersadar betapa luar biasanya usaha yang di lakukan seorang Ibu. Mungkin saat ini rasa lelah yang saya rasakan tidak sebanding dengan rasa lelah orang tua kita yang bekerja seharian agar kita bisa makan , bisa bersekolah dan mungkin rasa lelah itu tidak sebanding dengan rasa lelah Guru-guru kita yang tidak henti memberi ilmunya kepada kita . Jika kita pintar dan sukses bukankah kita sendiri yang akan merasakan manfaatnya . Suatu saat kita akan berterima kasih kepada mereka semua . Berusaha dan jangan mengeluh . Keep spirit !


Tidak ada komentar:

Posting Komentar