Jumat, 10 Februari 2012

Telat , dan Aku . . .? (ง˘▽˘)ง (⌣́_⌣̀)"

diposkan oleh : Linda Ayu Diwanti
date : 10/02/2012
If you want to read my story . Click to more knowing!.
()>>>>>>>>>>>>>>>>>>



Friday is Freeday . . .

Pagi hari dengan keadaan setengah sadar aku meniatkan diri untuk berangkat lebih lambat dari biasanya . Setelah bangun mempunyai niat untuk membolos saja . Tapi aku harus bimbel setelah orang sholat jumat . Ku sms seorang teman kalo aku turun bimbel supaya bisa mengerjakan tugas kelompok jerman . Mau mandi malas . Ke dapur ternyata bekal ku sudah disiapin sama Ibuku , ya sudah Agenda pertama makan bekal . Agenda selanjutnya main game , browsing , twitteran sambil dengerin lagu . Pokoknya bermalas-malasan is show time ! .
Matahari semakin menaikan muka nya dengan angkuh dan hari semakin panas dan aku memutuskan untuk mandi , yah alasannya juga sudah tengah hari . Bersiap-siap ke sekolah untuk les Bahasa inggris bersama Ms. Catur. Lagi OTW di perjalanan perasaan udah tidak enak dan pikiran melayang-layang kayak habis pake Double L bayangin kecelakaan lah apa , paranoid kesimpulannya .
Didepan gerbang sekolah . sepi banget pandangan hanya melihat benda mati saja . Kuputuskan untuk masuk . Syukurlah ternyata ada Kiky . dan dia bilang kalo lesnya sudah dari tadi dan semua udah pulangan ! Apaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa jadwalnya berubah ! yasudah terima nasib kalo Friday is Freeday . berarti aku sudah bolos bimbel sekali . Kalo dihukum keliling lapangan aku terima aja karena memang aku yang salah kok.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar